Pengiriman Barang Yang Keliru dan Belum Teratasi

Selasa,17 Januari 2017 | PerJamWorld

Saya member  Body Shop sudah lama dan biasanya beli secara offline. Suatu ketika disarankan oleh PA The Body Shop untuk melakukan pembelian secara online. Pengalaman pertama saya beli secara online, baik-baik saja tanpa kendala apapun. Tanggal 21 Desember 2016, saya membeli dua product Body Shop (deodorant for men dan lip liner) dan pembayaran harus dilakukan dalam waktu 1x24 jam.
Berhubung saya tidak memliki rekening Mandiri, akhirnya saya titip transfer melalui teman saya pada tanggal 22 Desember 2016 dan telah melakukan konfirmasi pembayaran. Tanggal 26 Desember 2016, saya dikirimi email dari care@thebodyshop.co.id yang menyatakan transaksi saya dibatalkan dikarenakan tenggang waktu konfirmasi pembayaran telah habis. Saya berulang kali menghubungi customer service body shop dan membalas email tersebut. Tidak mudah untuk bisa terhubung dengan customer service Body Shop.
Singkat cerita customer service menyampaikan bahwa terjadi kesalahan di sistem mereka dan product saat ini sudah di pick up. Masalah satu selesai. Masalah berikutnya terjadi pada tanggal 27 Desember, ketika paket yang saya terima tertulis nomor orderan dan alamat saya, namun isi paket tersebut tidak sesuai dengan pesanan saya dan di dalam box terdapat nomor orderan atas nama Saudari Anggun (yang juga tinggal di Kamal Raya).
Tanggal 28 Desember 2016, saya telah menghubungi customer service Body Shop terkait hal ini dan meminta kepada customer service Body Shop agar saya bisa mengembalikan pesanan sdri. Anggun ke outlet terdekat dan mengambil pesanan saya. Namun sampai saat ini tidak ada solusi dan sangat sulit menghubungicustomer service Body Shop.

Anna Ria Octaviani
Jl. Kamal Raya No. 18, Ring Road Barat, Cengkareng


Penulis : Anna Ria Oktaviani
Editor : Dadan Widia Fujiyana
 

0 komentar:

Copyright © 2013 Perkembangan Zaman