Pengiriman Barang Yang Keliru dan Belum Teratasi
Selasa,17 Januari 2017 | PerJamWorld
Saya member Body
Shop sudah lama dan biasanya beli secara offline. Suatu ketika
disarankan oleh PA The Body Shop untuk melakukan pembelian secara online.
Pengalaman pertama saya beli secara online, baik-baik saja tanpa kendala
apapun. Tanggal 21 Desember 2016, saya membeli dua product Body Shop
(deodorant for men dan lip liner) dan pembayaran harus dilakukan dalam waktu
1x24 jam.
Berhubung saya tidak memliki
rekening Mandiri, akhirnya saya titip transfer melalui teman saya pada tanggal
22 Desember 2016 dan telah melakukan konfirmasi pembayaran. Tanggal 26 Desember
2016, saya dikirimi email dari care@thebodyshop.co.id yang menyatakan
transaksi saya dibatalkan dikarenakan tenggang waktu konfirmasi pembayaran
telah habis. Saya berulang kali menghubungi customer service body shop
dan membalas email tersebut. Tidak mudah untuk bisa terhubung dengan customer
service Body Shop.
Singkat cerita customer service menyampaikan
bahwa terjadi kesalahan di sistem mereka dan product saat ini sudah di pick
up. Masalah satu selesai. Masalah berikutnya terjadi pada tanggal 27
Desember, ketika paket yang saya terima tertulis nomor orderan dan alamat saya,
namun isi paket tersebut tidak sesuai dengan pesanan saya dan di dalam box
terdapat nomor orderan atas nama Saudari Anggun (yang juga tinggal di Kamal Raya).
Tanggal 28 Desember 2016, saya telah
menghubungi customer service Body Shop terkait hal ini dan meminta
kepada customer service Body Shop agar saya bisa mengembalikan
pesanan sdri. Anggun ke outlet terdekat dan mengambil pesanan saya.
Namun sampai saat ini tidak ada solusi dan sangat sulit menghubungicustomer
service Body Shop.
Anna Ria Octaviani
Jl. Kamal Raya No. 18, Ring Road Barat, Cengkareng
Penulis : Anna Ria Oktaviani
Editor : Dadan Widia Fujiyana
0 komentar: